Customer Relationship Management

Zendesk – Software untuk Customer Experience yang lebih Baik

Zendesk adalah software help desk yang mendukung agen customer support dalam menerima, memproses, dan merespon suatu service request dalam bentuk apapun, apakah itu help desk, service desk, atau support desk software. Karena customer support yang hebat, tidak hanya menyangkut perangkat yang Anda gunakan melainkan juga bagaimana Anda membangun hubungan dengan Pelanggan Anda. Zendesk mendukung perusahaan untuk memberikan kepuasan pelanggan melalui tiga pilar Customer Service.

CUSTOMER SUPPORT

Channel - Saat Semua Percakapan ada dalam Satu Platform - Email, Social, Voice, Web Form & Chat.

Dalam sebuah interface yang indah dan sederhana, request dan permintaan dari Pelanggan yang disubmit melalui email, Twitter, Facebook, Voice, web forms, atau Chat dapat direspon. Request dari semua channel ini akan menghasilkan ticket yang cepat, terpersonalisasi, dan konsisten yang akan diproses dan direspon dalam satu interface. Layanan ini juga didukung instant screen pops yang menyediakan informasi profile pelanggan dan history interaksi cross-channel. Untuk memudahkan agen dalam merespon pelanggan, terdapat internal knowledge base dan pre-built data integrasi, yang didukung fungsi-fungsi business rules, otomasi dan macros.

Zendesk Dashboard

 

Zendesk Survey Kepuasan Pelanggan

Bagi perusahaan, Zendesk juga memberikan fasilitas monitoring dan management yang real time yang dilengkapi tools analitik, dashboard yang dapat dicustom, dan fungsi benchmarking dalam sesama industri Anda, sehingga Anda mengetahui bagaimana kualitas layanan customer service Anda dibanding industri sejenis lainnya. Zendesk juga dapat berintegrasi dengan lebih dari  30+ solusi telephony dan contact center. 

Zendesk Coexist Partners

 

CUSTOMER SELF-SERVICE

Membantu pelanggan menemukan Jawaban secara mandiri

 

Zendesk menyediakan solusi Help Center yang dapat berfungsi sebagai knowledge base, community, dan portal pelanggan—semua dalam satu platform.

Knowledge base

Anda dapat menciptakan kumpulan informasi, artikel yang menjawab pertanyaan-pertanyaan populer dari pelanggan maupun agen Anda.

Online Community

Anda dapat menciptakan percakapan diantara pelanggan Anda dengan feedback dari sesama pelanggan Anda.

Customer service portal

Pelanggan dapat men-track tiket dan melihat topik yang ada dalam komunitas yang dia subscribe.

Penelitian menunjukkan bahwa smakin lama semakin banyak pelanggan lebih memilih layanan self-service daripada menghubungi langsung support agen. Self service adalah layanan yang cepat dan paling cost-efisien untuk memenuhi kepuasan pelanggan.  

Zendesk Trend to Watch

CUSTOMER ENGAGEMENT

Zendesk mampu menangkap data, feedback, dan secara proaktif berkomunikasi dengan pelanggan sehingga mempermudah agen memonitor suatu transaksi. Zendesk memberikan informasi yang holistik terkait informasi pelanggan.

Zendesk Report

Untuk mendukung layanan customer support, Zendesk memiliki fungsi2 lain seperti:

REST API

Dengan lebih dari 400 endpoints, Zendesk REST API mendukung pengembangan proses flow support yang dikustomisasi sesuai kebutuhan

Zendesk Apps

Dari Jira ke Slack hingga Salesforce, Zendesk Apps mendukung layanan dari perangkat yang tersedia di Zendesk Apps untuk memenuhi kebutuhan fungsi interface agen. Hanya dibutuhkan Javascript dan library seperti Bootstrap, Handlebars, dan jQuery.

Embeddable

Dengan Web Widget dan Mobile SDKs untuk Android dan iOS, layanan ticketing, Zopim Chat, dan Help Center dapat ditempelkan ke mobile app atau website apapun.  

 

Tertarik untuk demo, silakan click 

Demo Request