Berita

Cloud The New Agility Strategy For Your ERP System

Wednesday, 06 December 2017
Cloud the new agility strategy for your ERP System

Jakarta, 5 Desember 2017—MII bersama Microsoft menggelar kegiatan dengan tema “Cloud the new agility strategy for your ERP System” yang berlangsung di Lotus Room, Shangri-La Hotel, Jakarta. Di era digital saat ini, perusahaan harus lincah dan mampu beradaptasi agar dapat memenangkan persaingan. Dengan solusi yang berbasiskan Cloud, kita akan bisa lebih cepat dan dapat menumbuhkan bisnis seiring dengan langkah kita yang berkesinambungan.

Berkolaborasi dengan Microsoft, MII menghadirkan solusi yang tepat untuk bisnis. Dan yang paling penting adalah efisiensi biaya menjadi lebih tak terelakkan lagi agar dapat mengoptimalkan keuntungan.

Budianto Sudja, Product Manager MII menyampaikan kata pembuka dengan menjelaskan mengenai fokus utama Microsoft dari kegiatan ini adalah ditujukan bagi semua perusahaan yang sudah menggunakan solusi ERP dari prinsipal apa saja. Microsoft akan membantu mengintegrasikan solusi yang sudah ada dengan solusi terbaru dari Microsoft yang dapat menjadi jawaban atas kebutuhan perusahaan.

Yos Vincenzo, Cloud Lead, PT Microsoft Indonesia memaparkan How Cloud Empower Business Transformation dilanjutkan dengan Optimize Operations with Data and AI oleh Hendra Wiguna, Partner Technology Strategist,  PT Microsoft Indonesia. Dan diakhiri dengan ERP on Cloud oleh Kartiwan Johanes, Direktur, MII serta sesi demo dan tanya jawab.