Berita

Digital Transformer With K2

Wednesday, 27 September 2017
Digital Transformer with K2

Jakarta, 26 September 2017—MII & Qlik menyelenggarakan kegiatan dan workshop dengan tema “Digital Tranformer with K2" yang dibuka oleh Ady Wijaya, Business Manager K2 Indonesia sekaligus membuka presentasi pertama dengan tema “Digital Transformer”. Ady menjelaskan mengenai budaya bisnis di Indonesia dimana hampir di seluruh perusahaan di Indonesia masih menjalankan bisnis secara konvensional seperti proses bisnis yang manual, masih menggunakan kertas, proses persetuajuan yang bertele-tele, kerumitan integrasi dari satu sistem ke sistem lain, kekurangan SDM IT yang kompeten dan ketidakmampuan untuk memenuhi persyaratan peraturan dari pemerintah. Berdasarkan hal tersebut, K2 memberikan solusi berupa Application Workdesk yang mampu menjawab semua permasalahan dalam proses kerja.

Application Workdesk memiliki berbagai keunggulan seperti mudah di gunakan oleh pengguna akhir, dapat berintegrasi dengan mudah dengan sistem lain, reduce cost dan lain-lain agar dapat mendukung seluruh bisnis dapat berkembang secara digital dan maksimal.

Kemudian Andri Rizki Aminulloh, Techical Manager K2 Indonesia memberikan materi tentang “K2 Demo Showcase” sekaligus mendemokan showcase yang sudah di terapkan oleh sebuah perusahaan di Indonesia. Dalam demo menunjukkan banyak sekali kemudahan dalam menggunakan aplikasi tersebut. Selain itu juga dapat di customize sesuai dengan kebutuhan dari masing-masing divisi atau perusahaan.

Diselingi dengan banyaknya pertanyaan dari para peserta membuat demo menjadi interaktif. Pada sesi terakhir, Ferdinand Sanusi, Product Manager MII menjelaskan sekilas tentang MII juga kemitraan dengan K2.

Acara yang berlangsung di JS Luwansa Hotel Jakarta diakhiri dengan ramah tamah dan networking.