Berita

Driving Experience With The Right Digital Foundation

Wednesday, 15 November 2017
Driving Experience with the Right Digital Foundation

Jakarta, 14 November 2017– Para pemasar saat ini ditantang dengan kompleksitas pemasaran dalam dunia digital. Hal-hal baru akan terus berubah, maka pemasar membutuhkan “pasangan” untuk membantu mereka bergerak dengan cepat dalam dunia digital. Sekarang setiap pemasar dapat mempercepat mereka untuk beralih ke digital dengan Adobe Marketing Cloud yang dapat memberikan pengalaman yang terpersonalisasikan yang konsisten di seluruh lini dan membuktikan bahwa pemasaran dapat menghasilkan keuntungan.

Herryanti Herman, Direktur MII membuka seminar setengah hari yang diadakan oleh MII bersama Adobe dengan tema Driving Experience with the Right Digital Foundation di Casablanca Room, Mulia Hotel Jakarta. Chak Ming Fai, Adobe Asia mengawali presentasi dengan tema 5 Signs that tells you it is time to upgrade your digital foundation! Yang menjelaskan tentang pengalaman apa saja yang terdapat pada Adobe Cloud. Dengan memanfaatkan kecerdasan pelanggan yang mendalam, Adobe Experience Cloud memberikan semua yang kita perlukan untuk pengalaman yang dirancang dengan baik, personalisai dan konsisten yang memuaskan pelanggan setiap kali kita berinteraksi dengannya. Dibangun di atas Platform Adobe Cloud, memanfaatkan pembelajaran mesin Adobe Sensei dan kecerdasan buatan, Adobe Experience Cloud memberikan kita akses ke rangkaian solusi paling komprehensif di dunia dalam tiga rangkaian cloud - Adobe Analytics Cloud, Adobe Marketing Cloud, dan Adobe Advertising Cloud.

Selanjutnya Lost in Translation - Aligning What Marketing Wants and What Provides menjelaskan tentang Adobe Analytics Cloud yaitu sistem inti kecerdasan untuk perusahaan. Menginformasikan tentang pengalaman bisnis, membawa konteks ke data offline dan digital Anda-dari pendapat ke hal-hal I hal dan di mana-mana di antaranya. Ini akan membantu Anda membangun hubungan yang loyal dengan pelanggan yang Anda kenal, dan belajar lebih banyak tentang orang yang baru Anda kenal. Pengukuran yang berarti dan penciptaan pemirsa yang presisi akan membantu pengguna di setiap tingkat keahlian untuk menerapkan wawasan real-time ke dalam tindakan. Adobe Advertising Cloud memudahkan pengiriman video, display, penelusuran, sosial, dan iklan televisi di semua layar dalam format apa pun. Sebagai platform periklanan lintas saluran independen terbesar di dunia, ini memungkinkan kita dapat mengidentifikasi dan melibatkan pelanggan terbaik dengan menawarkan pengalaman beriklan yang konsisten dan relevan. Sekarang semua perencanaan dan pembelian media diintegrasikan ke dalam satu solusi terprogram. Adobe Marketing Cloud adalah pemimpin pemasaran digital yang tak terbantahkan lagi. Adobe menciptakan kategori dan terus meningkatkan posisi kepemimpinan perusahaan. Adobe Marketing Cloud menetapkan dasar sehingga kita dapat pempersonalisasikan pengalaman yang membuat pelanggan ingin berkunjung, mendownload, terlibat, dan terus datang kembali, karena apa yang kita berikan persis seperti yang mereka cari.

Setelah santap siang dan ramah tamah, dilanjutkan kembali dengan tema using content assets to drive personalization  yang ditutup dengan demo oleh WOW Demo - Bank Heist.