Berita

Salesforce: How To Leverage On Digital Transformation To Accelerate & Drive Growth

Wednesday, 26 July 2017
Salesforce: How to leverage on digital Transformation to Accelerate & Drive Growth
Jakarta, 26 Juli 2017– Di era digitalisasi, solusi Salesforce menawarkan platform digital yang dapat dijadikan sebagai salah satu solusi terbaik bagi tim sales dan marketing. Disamping itu, Salesforce juga telah memiliki best practice serta dapat memberikan rahasia bagaimana kita dapat mengukur dan mengelola bisnis agar dapat bertumbuh dengan baik dan cepat.

Untuk lebih memperkenalkan solusi Salesforce bagi pelanggannya, MII bersama Salesforce mengadakan kegiatan dengan tema Tema “How to leverage on digital Transformation to Accelerate & Drive Growth" yang dibuka oleh Lilyati, Business Solution MII dan Yeow Wah CHIN, Senior Director, Solution Engineering.

Eric Suwandhi, Enterprise – Solution Engineer mengawali pertemuan melalui demo agar pelanggan dapat merasakan secara langsung kemudahan, kecepatan dan efektif dari Salesforce bagi proses bisnis perusahaan. Selanjutnya Julie Murphy, Enterprise Account Executive-Marketing Cloud Asia menjelaskan bagaimana transformasi DIGITAL sebagai sebuah jawaban bagi aktifitas proses bisnis maupun model operasi sebuah perusahaan untuk memanfaatkan teknologi digital yang telah terbukti lebih strategis agar tetap kompetitif.

Wing Yip Chan, Senior Manager (Alliances & Channels GTM Asia) menjelaskan tentang testimoni pelanggan yang telah menggunakan Salesforce dimana Salesforce dapat membantu bisnis mereka untuk bertumbuh ditengah tantangan era digitalisasi, salah satunya dengan menciptakan 1 to 1 customer journey (proses pendekatan kepada pelanggan melalui sentuhan personalisasi) dan menjadi sarana untuk menjangkau pelanggan dengan cara yang baru melalui proses Find – Win – Keep Customer untuk mendukung pertumbuhan bisnis perusahaan secara lebih efektif.

Kegiatan yang berlangsung di Sulawesi Room, Shangri-La Hotel Jakarta diakhiri dengan sesi tanya jawab dan networking.