Layanan Alihdaya

Perusahaan dapat memaksimalkan perolehan keuntungan dan tumbuh lebih pesat bila fokus pada bidang bisnisnya. Oleh karena itu, bila teknologi informasi dan komunikasi (TIK) bukanlah bidang bisnis Anda, maka akan lebih baik mengalihdayakan semua layanan TIK untuk operasional bisnis kepada penyedia managed services TIK yang terpercaya.

MII jeli terhadap tren ini dan memiliki kompetensi prima dalam menyediakan managed services TIK yang lengkap dan hemat. Layanan menyeluruh yang kami berikan akan membuat perusahaan Anda lebih berkonsentrasi dalam meningkatkan respons kepada pelanggan dan mengembangkan keuntungan.

Fleksibel dan ekonomis, salah satu keuntungan managed services TIK yang kami tawarkan adalah sistem pembayaran yang dapat disesuaikan dengan model bisnis perusahaan. Klien dapat memilih model pembiayaan tetap atau berdasarkan volume transaksi.

Managed services yang kami tawarkan bervariasi, mulai desktop management, asset management, data center management, service desk, application management, network management hingga security management. Setiap layanan tersebut masuk dalam empat kategori, yaitu:

  • Service Point Partners; di mana rekanan lokal MII yang profesional akan memberikan layanan MII di seluruh Indonesia.
  • People; berupa penyediaan SDM untuk layanan TIK.
  • SLA Base Project; memastikan layanan diberikan berdasarkan Service Level Agreement.
  • Cloud Managed Services; Anda membayar layanan kami berdasarkan solusi terpusat.