Enterprise Mobility

Enterprise Mobility bukanlah paket perangkat lunak – tetapi pola pikir bisnis. Bukan tentang memberi pilihan perangkat kepada karyawan – tetapi tentang melibatkan sumber daya manusia anda dalam proses bisnis anda.

Enterprise Mobility memampukan seorang karyawan untuk memiliki akses instan ke informasi melalu aplikasi-aplikasi mobile di mana saja, kapan saja. Orang berubah secara mendasar bagaimana cara mereka bekerja, dan agar tetap kompetitif, organisasi membuat aplikasi enterprise bisa diakses melalui perangkat mobile.

Karyawan mobile yang merupakan pengguna besar teknologi mobile, rata-rata membawa 3,5 perangkat. Karyawan mobile sekarang menggunakan telepon pintar mereka untuk bekerja, dan kepemilikan tablet di kelompok ini telah tumbuh dengan cepat. Apalagi, batas antara pekerjaan mereka dan kehidupan pribadi mereka sudah kabur, dan mereka menghabiskan rata-rata 50 jam per minggu untuk menjalankan pekerjaan mereka. MII dapat membantu organisasi untuk merangkul Enterprise Mobility untuk mendapatkan manfaat semaksimal mungkin dengan memampukan karyawan untuk bisa mengakses aplikasi maupun informasi yang diperlukan. Menggunakan teknologi platform dari mitra kelas dunia, kami dapat membantu anda untuk menulis sekali dan menerapkannya pada perangkat mobile apapun, sistem operasi apapun, atau perangkat lunak enterprise apapun – dengan instan.

Dengan menggunakan mobile, komunikasi dan akses instan ke informasi penting bagi karyawan, enterprise mobility memperbaiki produktivitas melalui penyediaan informasi saat diperlukan. Dengan peningkatan terus menerus penggunaan aplikasi mobile di perusahaan untuk memperbaiki cepat tanggap terhadap pelanggan dan produktivitas karyawan, sangatlah penting bagi bisnis anda untuk berevolusi menuju penggunaan teknologi generasi berikutnya.