Dukungan Aplikasi

Perusahaan membutuhkan aplikasi yang berjalan baik untuk mendukung kelancaran bisnis. Untuk itu dibutuhkan kombinasi yang baik antara keahlian, pengalaman, dan pendekatan yang tepat. MII siap membantu menjaga stabilitas sistem aplikasi perusahaan Anda dan meningkatkan kinerjanya dengan Application Support Services. Konsultan dan teknisi MII yang tersertifikasi dan berpengalaman siap melayani pemeriksaan dan pemeliharaan sistem aplikasi secara berkala, baik dalam bentuk pemeliharaan preventif maupun korektif. Kami menjaga dan meningkatkan ketersediaan sistem aplikasi dan kinerjanya berdasarkan praktik terbaik, sehingga mencegah downtime, data lenyap atau problem kinerja lainnya.

Layanan tersebut tersedia dalam paket Basic dan Premium. Paket Basic melayani selama 8x5 (5 hari kerja seminggu, mulai pukul 08.00-17.00), sementara paket Premium melayani selama 24x7 (24 jam setiap hari), termasuk hari libur. Kedua paket ini mencakup aktivitas pemeliharaan preventif maupun korektif.

Aktivitas pemeliharaan preventif dilakukan berdasarkan jadwal kunjungan ke perusahaan Anda. Kami melakukannya untuk mendeteksi, mendiagnosa dan memperbaiki kinerja sistem atau ketersediaan sistem aplikasi. 

Aktivitas pemeliharaan korektif dilakukan berdasarkan permintaan pelanggan untuk menyelesaikan problem tertentu yang memengaruhi kinerja, ketersediaan dan stabilitas sistem aplikasi. Kami menginvestigasi penyebab utama problem dan mencegah problem berulang.

Dukungan yang kami sediakan, antara lain dukungan onsite dan offsite, analisis kinerja, patches/upgrades, backup dan pelaporan. Kami juga menyediakan saluran hotline ke teknisi dan konsultan agar Anda mendapatkan respons dan penyelesaian problem dengan cepat.

Berikut daftar aplikasi terdukung termasuk:

Infor SunSystems, Microsoft CRM, OrangE, Oracle Database, Middleware & Applications, Salesforce.com