Dukungan Jaringan

Stabilitas dan keandalan jaringan komputasi sangat penting bagi kesuksesan bisnis. Saat perusahaan mengimplementasi teknologi baru atau pun menyesuaikan jaringan untuk mendukung perubahan kritis, jaringan harus tetap stabil. Oleh karena itu, problem jaringan harus dinilai dan diselesaikan secepat mungkin, sebelum mengganggu kinerja bisnis perusahaan. MII menyediakan Network Support Services untuk memastikan hardware jaringan dan pengoperasiannya berlangsung efisien dan mendapatkan manfaat optimal dari sistem operasi dan aplikasi mutakhir. Layanan ini didesain untuk memenuhi kebutuhan bisnis perusahaan dengan menjaga kinerja jaringan dan mengontrol biaya operasionalnya.

Kontrak Network Support Services berlaku setahun, meliputi pemeliharaan preventif dan korektif. Kami akan menganalisis kondisi aktual jaringan komputasi perusahaan Anda dan hardware-nya. Dukungan yang kami berikan, antara lain bantuan telepon, website support center, remote access dan dukungan onsite, termasuk penggantian hardware jaringan yang mengalami malfungsi.

Pemeliharaan preventif dilakukan berdasarkan kunjungan terjadwal ke perusahaan Anda. Aktivitas preventif yang kami lakukan berupa pendeteksian, diagnosis dan perbaikan kinerja sistem atau ketersediaan jaringan. Pemeliharaan korektif atau Open Visit dilakukan berdasarkan permintaan pelanggan untuk mengatasi problem tertentu yang memengaruhi kinerja, ketersediaan dan stabilitas jaringan. Kami menginvestigasi sumber problem dan mencegahnya terjadi kembali.

Network Support Services tersedia dalam dua paket, yaitu SILVER dan GOLD. Dengan paket SILVER, kami membantu Anda meminimalkan downtime sistem akibat kegagalan jaringan. Kami berkomitmen mengatasi problem jaringan dalam 6-8 jam sejak pelaporan. Layanan berlangsung pukul 08.00-17.00, Senin-Jumat, kecuali hari libur nasional.

Paket GOLD didesain untuk jaringan komputasi penting perusahaan yang membutuhkan pelayanan berkesinambungan dan sistem dukungan yang selalu tersedia dan komprehensif. Waktu pelayanan berlangsung 24 x 7, setiap hari, termasuk hari libur nasional.

Berikut daftar jaringan terdukung termasuk:

Blue Coat, Citrix, F5, Fortinet, Huawei