Dukungan Perangkat Keras

Pemeliharaan hardware secara teratur akan mengoptimalkan reliability, accessibility dan serviceability (RAS) dari sistem teknologi informasi (TI) perusahaan. Dengan mengalihdayakan pemeliharaan hardware kepada MII melalui kontrak pemeliharaan, RAS sistem TI perusahaan Anda akan terjamin di tangan teknisi yang tersertifikasi, terlatih dan berpengalaman. Kami sangat kompeten, mampu mempercepat proses dan siap berbagi risiko.

Kontrak pemeliharaan hardware yang kami tawarkan berlaku selama setahun dan tersedia dalam paket SILVER dan GOLD. Kedua program menyediakan bantuan telepon dan dukungan onsite, serta penggantian hardware yang mengalami malfungsi. Dalam paket SILVER, layanan berlangsung pukul 07.30 sampai 16.30 WIB, Senin-Jumat, kecuali hari libur nasional. Untuk paket GOLD, layanan berlangsung 24x7, setiap hari, termasuk hari libur nasional.

Berikut sejumlah fasilitas yang kami tawarkan:

Bantuan Telepon

Berupa bantuan penyelesaian problem melalui saluran Hotline Center. Bantuan hanya diberikan untuk hardware yang tercakup dalam kontrak.

Dukungan Onsite

Bila problem tidak dapat diselesaikan melalui bantuan telepon, MII akan mengirim teknisi ke perusahaan Anda untuk mengatasinya. Kami memberikan dukungan penuh, baik berupa hardware dan teknisi, agar peralatan kembali beroperasi normal.

Unit Cadangan

Bila problem tak dapat diselesaikan dalam 3 (tiga) hari kerja, MII akan meminjamkan hardware yang identik atau sejenis sebagai pengganti sementara selama menunggu suku cadang yang dibutuhkan.

Kunjungan Teknis Terjadwal (Hanya untuk Server)

Kunjungan teknis terjadwal ke perusahaan Anda dilakukan sekali setiap 3 (tiga) bulan untuk mencegah dan mengidentifikasi problem lebih awal. Cakupan aktivitas saat kunjungan, antara lain pemeriksaan kondisi sistem, message files, error log, kapasitas hard disk, dan bila perlu termasuk pembersihan dan aktivitas lain untuk mencegah malfungsi hardware.

Upgrade Hardware Patches dan Versi Firmware

MII akan meng-upgrade patches dan atau firmware berdasarkan informasi dari manufaktur hardware tentang temuan bug.

Berikut daftar perangkat keras terdukung termasuk:

  • Servers & Tape Backup: Dell, HP, IBM
  • Storage: Dell, HDS, HP, IBM, NetApp