Dukungan Perangkat Lunak

Optimalisasi kinerja software akan membantu kinerja TI dan sangat mendukung kesuksesan bisnis, bahkan meningkatkannya. Melalui Software Support Services & Maintenance, para teknisi MII siap memberikan pelayanan berkualitas tinggi untuk meningkatkan kinerja software perusahaan agar sesuai kebutuhan bisnis.

Tawaran layanan ini efisien dan praktis, serta menyediakan akses terhadap versi mutakhir setiap software perusahaan Anda, termasuk berbagai jenis perbaikan untuk software terdukung. Kami mencegah dan mengatasi problem software secara cepat, sehingga menjamin ketersediaan sistem software yang mendukung bisnis perusahaan.

Fasilitas dalam Software Support Services & Maintenance:

Support Account Management. Kami menyediakan dukungan teknis melalui telepon dan onsite untuk memudahkan permintaan dukungan Anda, serta mengatasi problem secara cepat dan tepat.

Proactive Services. Para teknisi profesional MII siap secara proaktif memberikan ulasan lengkap, berdiskusi, bekerja onsite, memberi presentasi atau rekomendasi untuk mencegah problem dan meningkatkan ketersediaan sistem.

Problem Resolution Support. Para teknisi profesional MII siap membantu mengatasi problem teknis melalui telepon, web atau pun bantuan langsung onsite.

Support Assistance. Berupa perencanaan dan layanan dukungan infrastruktur yang bertujuan mengurangi biaya sistem manajemen dan dukungan dengan mengidentifikasi risiko operasional dan menangani potensi problem sebelum muncul. Layanan ini menawarkan panduan tertulis untuk berbagai hal, mulai pertanyaan seputar “cara”, hingga diskusi tentang praktik terbaik implementasi, migrasi, dan pengoperasian dalam sistem teknologi informasi perusahaan Anda.  

Information Services. Membekali karyawan perusahaan Anda dengan pengetahuan mutakhir seputar software yang terdukung untuk meningkatkan kemampuan memberikan dukungan teknis secara mandiri.

Berikut daftar software terdukung termasuk:

BMC, Citrix, IBM Software, K2, Microsoft, Symantec, Trend Micro, VMware