DETAIL EVENTS

Inspirasi Business Application Mendorong Inovasi Digital pada Industri Otomotif Importir dan dealer otomotif saat ini menghadapi lebih banyak tantangan. Sebagai antisipasi, para pelaku industri otomatif semakin menyadari dan memusatkan perhatian pada strategi customer centric, yaitu suatu metode yang fokusnya adalah mewujudkan pengalaman pelanggan yang baik, positif, dan menyenangkan, baik pada saat terjadinya proses jual beli dan pemeliharaan kendaraan. Pelajari bagaimana visi Salesforce dalam upaya mentransformasikan auto dealer menjadi “mitra layanan tepercaya” pelanggan, dengan menyediakan pilihan interaksi layanan pada banyak kanal informasi pelanggan (touchpoints), seperti layanan servicing, reconsideration, dan solusi smart mobility.

20200122REVSALESFORCE 22 JAN 2020EDM SOCMEDv 00

Event Salesforce 22 Jan 2020

Event Details

Inspirasi Business Application
Mendorong Inovasi Digital pada Industri Otomotif


Importir dan dealer otomotif saat ini menghadapi lebih banyak  tantangan. Sebagai antisipasi, para pelaku industri otomatif semakin menyadari dan memusatkan perhatian pada strategi customer centric, yaitu suatu metode yang fokusnya adalah mewujudkan pengalaman pelanggan yang baik, positif, dan menyenangkan, baik pada saat terjadinya proses jual beli dan pemeliharaan kendaraan.

Pelajari bagaimana visi Salesforce dalam upaya mentransformasikan auto dealer menjadi “mitra layanan tepercaya” pelanggan, dengan menyediakan pilihan interaksi layanan pada banyak kanal informasi pelanggan (touchpoints), seperti layanan servicing, reconsideration, dan solusi smart mobility.

Share It

Event Salesforce 22 Jan 2020


Inspirasi Business Application Mendorong Inovasi Digital pada Industri Otomotif Importir dan dealer otomotif saat ini menghadapi lebih banyak tantangan. Sebagai antisipasi, para pelaku industri otomatif semakin menyadari dan memusatkan perhatian pada strategi customer centric, yaitu suatu metode yang fokusnya adalah mewujudkan pengalaman pelanggan yang baik, positif, dan menyenangkan, baik pada saat terjadinya proses jual beli dan pemeliharaan kendaraan. Pelajari bagaimana visi Salesforce dalam upaya mentransformasikan auto dealer menjadi “mitra layanan tepercaya” pelanggan, dengan menyediakan pilihan interaksi layanan pada banyak kanal informasi pelanggan (touchpoints), seperti layanan servicing, reconsideration, dan solusi smart mobility.