ServiceNow 20 July 2020

ServiceNow - Membantu Tempat Kerja Buka Kembali dengan Aman

ServiceNow 5

ServiceNow memiliki tujuan membuat pekerjaan menjadi lebih mudah, bekerja dengan lebih baik bagi orang-orang dihari yang baik maupun tidak. Apakah bencana alam atau wabah kesehatan masyarakat seperti COVID-19 – solusi ServiceNow memungkinkan sistem yang ada di seluruh organisasi untuk bekerja bersama-sama lebih baik. Agar organisasi dapat terus beroperasi secara efisien dalam kondisi krisis seperti COVID-19, pekerjaan harus mengalir dengan bebas antara perusahaan dan karyawannya; agen lokal dan warga kota; rumah sakit dan responden pertama; maskapai penerbangan dan penumpang; sekolah dan siswa.

 

ServiceNow mengumumkan aplikasi dan dasbor untuk membantu tempat kerja dibuka kembali dengan aman

ServiceNow, perusahaan alur kerja digital terkemuka yang membuat pekerjaan, bekerja menjadi lebih baik untuk orang-orang, merilis ServiceNow Safe Workplace yang terdiri atas empat aplikasi dan dasbor yang dirancang untuk membantu perusahaan mengelola langkah-langkah penting untuk mengembalikan karyawan ke tempat kerja dan mendukung kesehatan dan keselamatan semua orang.

"Mari jaga dunia tetap sehat, aman, dan kembali ke tempat kerja," kata Bill McDermott, CEO ServiceNow. “ServiceNow membantu perusahaan mengelola alur kerja kompleks yang diperlukan untuk menjaga karyawan tetap sehat dan tempat kerja tetap aman. Aplikasi dan dasbor ServiceNow Safe Workplace dirancang untuk membuat kembali ke tempat kerja menjadi memungkinkan bagi semuanya".

 

Aplikasi & dasbor ServiceNow Safe Workplace

ServiceNow telah memperluas portofolio alur kerja karyawan dengan aplikasi ServiceNow Safe Workplace. Didukung oleh Now Platform, suite ini mencakup empat aplikasi baru dan dasbor yang membantu perusahaan menilai tenaga kerja dan kesiapan tempat kerja mereka saat mereka mempersiapkan karyawan untuk kembali ke tempat kerja.

ServiceNow 1

Employee Readiness Surveys: Membantu organisasi mengukur tingkat kesiapan tenaga kerja mereka untuk kembali ke tempat kerja dengan menghadirkan dan menangkap respons karyawan terhadap serangkaian pertanyaan yang membahas kesiapan pribadi karyawan dan tingkat minat untuk kembali ke tempat kerja. Berdasarkan tanggapan karyawan, pengusaha dapat menentukan langkah-langkah yang diperlukan dan tepat untuk membantu memastikan para karyawan dapat kembali ke tempat kerja dengan aman dan lancar.

 ServiceNow 2

Employee Health Screening: Memungkinkan perusahaan untuk menyaring karyawan sebelum memasuki tempat kerja guna memastikan kepatuhan dengan persyaratan masuk seperti pemeriksaan suhu dan alat pelindung diri (APD) yang memungkinkan pengusaha untuk menentukan apakah aman bagi karyawan memasuki tempat kerja. Aplikasi ini juga menyediakan dasbor pelaporan untuk melihat tren berdasarkan lokasi dan mencatat laporan mengenai karyawan yang kembali ke fasilitas mereka.

 

ServiceNow 3

Workplace Safety Management: Menyediakan fungsi bari para manajer fasilitas dan layanan tempat kerja dengan cepat mengkonfigurasi ruang kerja yang bersih dan higienis, tempat kerja dengan jarak sosial yang sesuai standar sehingga karyawan dapat dengan aman kembali ke tempat kerja. Aplikasi ini memungkinkan manajer menetapkan shift sehingga karyawan menempati ruang kerja ini untuk jangka waktu tertentu dan juga untuk mengkonfigurasi jadwal pembersihan tempat kerja di akhir setiap shift. Laporan dan dasbor yang telah tersedia pada platform ServiceNow memberi manajer pandangan tepat waktu  dari reservasi ruang kerja dan ambang batas waktu reservasi di seluruh lantai, bangunan, dan situs. Manajer tempat kerja juga memiliki visibilitas waktu nyata dari semua status kegiatan pembersihan tempat kerja yang telah di daftarkan, termasuk riwayat audit keseluruhan.

ServiceNow 4

Workplace PPE Inventory Management: Membantu organisasi mengelola dan memantau kebutuhan inventaris APD mereka untuk memastikan keselamatan fisik tenaga kerja mereka. Dasbor aplikasi menyediakan tampilan komprehensif inventaris berdasarkan fasilitas, serta tampilan agregat di seluruh tempat kerja dan data historis tentang bagaimana tingkat peralatan berubah dari waktu ke waktu. Level inventaris dapat diperbaharui setiap hari dengan tepat waktu untuk akurasi inventaris manajemen.

 

Bagi organisasi, mengembalikan karyawan ke tempat kerja membutuhkan perencanaan, pelaksanaan, dan ketangkasan yang cermat. Fungsi bisnis di seluruh perusahaan - mulai dari IT dan SDM hingga Layanan Tempat Kerja dan Hukum - harus bekerja bersama dengan mulus untuk menciptakan pengalaman yang aman dan produktif bagi semua karyawan, baik mereka kembali ke tempat kerja atau terus bekerja dari rumah. Ini adalah masalah alur kerja. Alur kerja yang kompleks dan lintas fungsi sangat penting untuk menyediakan layanan dan pengalaman yang dibutuhkan karyawan untuk melakukan pekerjaan mereka dengan mulus dan efisien, di mana pun mereka berada. Produk alur kerja karyawan yang komprehensif dari ServiceNow memungkinkan ini dan pengalaman lainnya terjadi secara sederhana dan mudah.

 

Organisasi yang ditransformasi secara digital dengan alur kerja digital yang ada akan dengan lebih baik untuk kembali bekerja lebih efisien, produktif, dan aman. ServiceNow berkomitmen untuk membantu pelanggannya mengelola tantangan-tantangan yang terjadi selama pandemi ini dan membuat kembali bekerja di tempat kerja untuk semua orang.

 

 

Penulis:

Kevin Tedja
Product Marketing Reps

 

Informasi lengkap, hubungi:

customer.experience@mii.co.id

 

 

Recent Article

ServiceNow 5
20 Jul 2020

ServiceNow - Membantu Tempat Kerja Buka Kembali dengan Aman