Managed Services

Establish since 1996, with our experience, scale, and quality, we take over your IT operations, Leveraging best practices, Improving efficiency and Delivering business outcomes

As a Service is our Way of Working

Our managed services help you with the operations of your information technology environments. We provide you with technical expertise, service consistency, and flexibility across multiple vendors, technologies, and geographies. Reduce your overheads and improve efficiency by leveraging our scale, methodologies, and high levels of standardisation.

Our Service Line:
managedservices_serviceline

Ask the Expert to Answer Your Questions
logo- mii kotak
MII Managed Services Solution

Customer Stories

FIF Group Improves IT Governance and Service

IT Governance and IT Service Catalog becomes important guideline to improve IT division service performance. Thus, by improving both, IT system role as business enabler could be optimized to support business growth.

Read More
Federal International Finance
Business Continuity Plan for Mandiri Sekuritas to Assure Business Going Concern and Customer Comfort

Standard protocol implementation to deal with critical situation.

Read More
1

Recent Article

BigData-Bernardy
29 Nov 2019

Big Data: Perkembangan, dan Dampaknya pada Bisnis

Big Data, adalah istilah umum untuk segala himpunan data (data set) dalam jumlah yang sangat besar, rumit dan tak terstruktur sehingga menjadikannya sulit ditangani apabila hanya menggunakan perangkat berbasiskan manajemen data biasa atau aplikasi pemroses data tradisional belaka.

Read More
DevOps NetApp
29 Nov 2019

DevOps – Know Before You Go

Mengikuti perkembangan jaman dan inovasi sekarang bisa dibilang tidak mudah. Terkadang, rencana lima tahun yang sudah ada bisa berubah menjadi rencana 3 tahun yang masih bisa berubah.

Read More
20191125_Cisco IBN
28 Nov 2019

Intent-Based Networking (IBN): Menjembatani Celah Antara Kebutuhan Bisnis dan Kemampuan Jaringan

Pertumbuhan jumlah pengguna, devices, dan aplikasi yang terdistribusi menyebabkan jaringan bertambah kompleks. Intent-Based Networking (IBN) mentransformasi hardware-centric, jaringan manual menjadi controlled network yang berhasil memenuhi kebutuhan bisnis dan mentranslasi ke dalam aturan yang dapat diotomasi dan diaplikasikan secara konsisten pada jaringan. Tujuan otomasi ini adalah untuk memonitor dan menyesuaikan kinerja jaringan untuk memastikan keberlangsungan bisnis.

Read More
20191125_Newsletter K2 Manajemen Kontrak Football
27 Nov 2019

Menyederhanakan dan Mengotomasi Manajemen Kontrak pada Industri Professional Football

Waralaba olahraga professional memiliki bisnis yang unik dan tidak terlepas dari dokumen operasional seperti kontrak dengan konsumen, partners, vendors, dan sebagainya. Kunci utama dari dokumen kontrak adalah kelengkapan data dan tanda tangan. Proses kontrak melibatkan banyak bagian dan jika tidak ditangani dengan baik akan berpengaruh pada operasional bisnis.

Read More