Managed customer experiences - take advantage of the opportunity created by your digital strategy
Providing the best experience for users is important, to improve service quality and risk management of IT services we provide IT Manage Service solutions which are divided into 2 solutions, namely IT Manage Service and Manage Application Service.
We provide solutions proactively so that they can help improve the efficiency, effectiveness, productivity of the company's business and bring IT together with company goals, then to maintain operational stability the service is divided into 3 phases, namely Transition - Execution - Rundown.
Hasil survei menunjukkan bahwa IoT memainkan peran penting untuk masa depan pabrik. Produsen dituntut menjadi lebih tangguh karena masalah pandemi terus mengganggu produksi dan rantai pasokan.
Read MorePersaingan yang lebih ketat di era digital akan dihadapi oleh semua kalangan, termasuk dengan organisasi yang bergerak di bidang manufaktur. Perusahaan dituntut untuk dapat menghasilkan produk berkualitas dengan biaya yang lebih efektif.
Read MoreDengan semakin meningkatnya utilisasi cloud infrastructure, tentunya banyak dari pelanggan memerlukan proteksi attacks/threats dari luar.
Read MoreArsitektur WAN lama yang tidak otomatis dan rumit untuk dikelola menghalangi kemampuan untuk mengadopsi teknologi baru untuk mengakses aplikasi cloud.
Read MorePenggunaan dokumen HTML yang disematkan dalam email phishing adalah teknik standar yang digunakan oleh penjahat dunia maya. Solusi keamanan Kaspersky mendeteksi lampiran HTML yang berisi skrip terlepas dari apapun Obfuscatornya.