Perusahaan pemimpin global dalam kesehatan konsumen, dengan merek yang dipercaya oleh jutaan konsumen di seluruh dunia. Dengan posisi terdepan di pasar dalam perawatan dan kesehatan mulut, Perusahaan memiliki pabrik di Jakarta juga memasok produk kesehatan konsumen berkualitas tinggi dan inovatif ke berbagai negara di kawasan Asia Tenggara.
Dalam perkembangannya, Perusahaan perlu mengikuti tren teknologi dan memerlukan system layanan pelanggan (customer service) yang dapat melayani pelanggan selama 24/7. Sistem layanan pelanggan tersebut akan digunakan untuk membantu pelanggan dalam mendapatkan informasi mengenai produk perawatan gigi palsu seperti, bagaimana cara pemakaiannya, konsultasi cara perawatan gigi, hingga lokasi pembelian produk.
Perusahaan bekerjasama dengan PT Mitra Integrasi Informatika untuk mengimplementasikan teknologi AI, khususnya di bidang Generative AI dengan menggunakan kombinasi teknologi Azure dan META Whatsapp Business dan meluncurkan sebuah consumer chat berbasis AI pertama di Indonesia yang memberikan panduan perawatan gigi tiruan secara gratis melalui WhatsApp, dan program penyediaan gigi tiruan gratis bagi mereka yang membutuhkan.
Membuat Customer services dengan mengintegrasikan Generative AI dari Azure OpenAI dengan WhatsApp Business Channel