Dengan berinvestasi pada orang yang tepat, proses yang efektif, dan teknologi yang canggih, organisasi dapat menghalau beberapa ancaman paling persisten yang dihadapi saat ini.

Risiko keamanan IT kini memiliki berbagai bentuk dan jenis. Namun, tidak ada yang tidak mungkin untuk dipertahankan (atau paling tidak diminimalisir). Untuk mengamankan organisasi dengan benar, diperlukan Sistem Manajemen Keamanan Informasi yang mencakup orang, proses, dan teknologi dalam satu paket yang terpadu. Dengan berinvestasi pada orang yang tepat, proses yang efektif, dan teknologi yang canggih, organisasi dapat menghalau beberapa ancaman paling persisten yang dihadapi saat ini, termasuk malware POS, kerentanan browser, aset IT yang dicuri, phishing, penipuan CEO, dan ancaman dari dalam. Keamanan Siber adalah penggunaan berbagai teknologi dan proses untuk melindungi jaringan, komputer, program, dan data dari serangan, kerusakan, atau akses yang tidak sah.

LAYANAN MII

CLOUD SECURITY

Kami memastikan Anda tidak kehilangan visibilitas dan kontrol, sehingga mengurangi risiko bocornya data perusahaan yang potensial.

Lihat Selengkapnya

NETWORK SECURITY

Kami memastikan Anda tetap waspada terhadap ancaman keamanan yang berkembang tanpa mengabaikan infrastruktur jaringan Anda.

Lihat Selengkapnya

DATA PROTECTION

Lingkungan yang beragam, memenuhi perlindungan yang terpadu

Lihat Selengkapnya

SECURITY CONSULTING

Pendekatan proaktif untuk mengidentifikasi risiko dalam sistem Anda dan memastikan Anda menemukannya sebelum orang lain

Lihat Selengkapnya

MANAGED SECURITY SERVICES

Membantu Bisnis Mengatasi Tantangan Keamanan Melalui Layanan Keamanan Terkelola

Lihat Selengkapnya